Barang Kulit Abadi Dari Pelana hingga Dompet

Kami menghargai kulit yang bagus karena tahan lama, tahan lama, dan tahan lama! Ketika seseorang berpikir tentang mantel atau jaket kulit tua favorit itu adalah dengan kenangan indah. Seolah-olah mantel itu adalah seorang teman lama, seseorang yang telah dekat dan menyayangi kita selama bertahun-tahun. Dan itu kemungkinan besar telah dan akan terjadi selama bertahun-tahun lagi, dan itu karena kulit yang halus, yang menjadi lebih lembut dan lebih lentur seiring bertambahnya usia, sepertinya lebih cocok setiap tahun seperti teman lama. Seorang produsen barang-barang kulit halus semacam itu dapat bangga dengan pekerjaan mereka dan mengetahui kebutuhan untuk membangun dan memegang reputasi sebagai yang terbaik. Di antara produsen terkemuka barang-barang kulit halus kami mencari mereka yang telah membuat nama untuk diri mereka sendiri. Di antara yang terbaik kita dapat menemukan Dompet dan Rompi Kulit pembuat pelana, mantel, bagasi, dompet, sepatu bot, sepatu, dan bahkan topi tetapi mereka memiliki satu kesamaan:

Dari Mana Kulit Di Tas Tangan Saya Berasal?

Ada banyak sumber untuk kulit halus termasuk sapi, rusa, domba, ular, burung unta, dan banyak lagi binatang eksotis. Sebagian besar barang - barang kulit berasal dari sapi, dan setelah proses pengeringan dan penyamakan yang panjang dijual ke produsen barang-barang kulit dengan harga sesuai dengan kualitas kulit. Produsen dompet, penutup paspor, dan bahkan penutup untuk ponsel mencari kulit lembut dan lentur terbaik yang memiliki kualitas tahan lama.

Proses Penyamakan Menentukan Kualitas Barang Kulit

Bentuk dasar kulit (biji-bijian penuh, biji-bijian atas, biji-bijian terkoreksi, kulit split, dan kulit rusa melalui berbagai proses penyamakan yang mengubahnya menjadi kulit yang dapat digunakan yang cocok untuk pembuatan barang-barang seperti tas tangan, tas, sepatu, sarung tangan, celana, gaun , dan dompet, dll. Proses penyamakan meliputi:

1) Garam kromium sulfat sebagai bahan penyamakan adalah umum dan menghasilkan kulit halus yang lembut dengan warna kebiruan alami yang juga dapat dicelup dalam berbagai warna.

2) Senyawa aldehida atau oksazolidin populer sebagai bahan penyamakan dan membuat kulit berwarna terang, biasanya berwarna Dompet Pria Klasik putih atau pucat. Penggunaan termasuk sepatu dan pelapis kulit yang ditemukan di mobil.

3) Formaldehyde telah lama digunakan untuk penyamakan tetapi sekarang dihapus karena telah terbukti berbahaya bagi produsen kulit.

4) Barang-barang kulit dari kulit kecokelatan memanfaatkan otak hewan atau minyak emulsi untuk menghasilkan bahan yang sangat lembut dan lentur yang cocok untuk pakaian, tas tangan, dompet, dan banyak produk lainnya.

5) Chamois adalah kulit yang terutama menyerap air sehingga populer sebagai kain pembersih mobil.

6) Metode modern penyamakan kulit menggunakan bahan sintetis yang jauh lebih aman daripada bahan konvensional lama. Proses penyamakan telah lama dianggap berbahaya bagi lingkungan serta pekerja di pabrik penyamakan.

Komentar