Bus Sekolah Terbaik

1.) Karena setelah pernikahan, hal terakhir yang Anda butuhkan adalah agar mobil Anda tidak menyala dan Anda akhirnya meminta tumpangan ke bandara oleh Ibu. Setelah semua perencanaan pernikahan, pastikan limusin sudah menunggu Anda setelah acara mewah di Los Angeles.

2.) Pihak-pihak di Los Angeles bisa menjadi sangat liar. Dan tidak peduli apa niat Anda, Anda mungkin menyerah untuk minum atau dua-bahkan jika Anda Driver Ditunjuk. Jadi terima kata-kata kami untuk itu, tinggalkan kunci Aston Martin di rumah, dan bersenang-senanglah. Mampirlah ke rumah teman Anda dengan Saat Merental Bus Untuk Wisata limusin mewah dan bawa pesta itu di jalan. Sopir tidak mau minum. Janji.

3.) Anda tidak akan dapat menemukan tempat parkir di acara karpet merah itu. Jika Anda diundang ke acara perdana yang sangat penting atau acara pembukaan sekali seumur hidup, hal terakhir yang Anda butuhkan adalah menemukan diri Anda parkir di sebuah garasi di tengah jalan melintasi kota di suatu tempat. Di beberapa gang. Dalam gelap. Di belakang tempat sampah penuh spageti busuk dan jarum bekas. Tidak, itu ide yang lebih baik untuk menyewa limusin eksekutif yang luar biasa dari tempat terkemuka di Los Angeles dan meninggalkan kekhawatiran parkir. Limusin mewah yang bagus memiliki ruang untuk Anda, pasangan Anda, dan penata rambut atau juru bicara atau atase penting lainnya yang mungkin Anda perlukan.

4.) Lebih murah untuk mendapatkan kontrak di muka daripada melakukan kontrol kerusakan. Telah dikatakan bahwa pencegahan lebih baik daripada satu pon penyembuhan, dan itu pasti berlaku untuk berurusan dengan VIP. Jika Anda ingin memastikan Anda menutup kesepakatan ini, pastikan mereka memiliki perjalanan yang nyaman untuk Anda. Gulung karpet merah dan sambut mereka di rumah atau tempat usaha Anda dengan sewa limusin di Los Angeles. Tidak ada yang meninggalkan rasa asam di mulut klien potensial seperti mencoba mengambil taksi untuk menemukan Anda. Di beberapa gang. Dalam gelap. Di belakang tempat sampah ... tunggu. Kami sudah pergi ke sana. Limusin mewah akan memastikan Menyewa Bus bahwa orang ini tiba di depan pintu tepat waktu, kering, dan dalam suasana hati yang baik.

5.) Pesta limusin adalah pilihan yang lebih baik daripada bus. Banyak orang telah menemukan bahwa bus pesta bisa menjadi hambatan besar. Mereka berisik, dan keras, dan mereka sangat sering bertabrakan sehingga Anda selalu menjatuhkan kacang ke dalam minuman cewek imut yang Anda habiskan begitu banyak waktu untuk mengundang keributan. Pesta di limusin jauh lebih menyenangkan. Tidak hanya perjalanan yang lebih baik, tetapi memiliki lebih banyak ruang untuk lebih sedikit orang. Jadi, sehari setelah pesta ulang tahun Anda, teman-teman terbaik Anda tidak mengatakan, "Sobat, pesta itu tidak layak untuk dilewatkan." Dan teman-temanmu yang tidak begitu baik tidak berkata, "Sobat, kenapa aku tidak diundang? Bus itu cukup besar untuk kita semua." Menyewa limusin peregangan mewah di Los Angeles dan menjadikannya hari ulang tahun untuk diingat.

Komentar