Memahami Stroke

Efek dari hilangnya fungsi tubuh secara tiba-tiba sebagai akibat dari kerusakan stroke pada otak dapat sangat menghancurkan bagi korban dan keluarga. Untungnya, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi risiko.

Insiden stroke telah menurun secara dramatis selama 30 tahun terakhir. Diet dan gaya hidup sehat, plus perawatan efektif tekanan darah tinggi, telah berkontribusi besar. Lebih banyak pria daripada wanita yang terbunuh karena stroke, dengan insiden lebih besar dari kematian wanita setelah usia 75 yang dijelaskan hanya Anatomi Dari Stroke dengan umur panjang wanita yang lebih besar.

Otak rusak oleh stroke karena pasokan darah atau oksigen organ vital ini terganggu atau darah bocor ke atau ke otak dan merusak jaringan. Hasilnya adalah sel-sel dan saluran saraf otak tidak bisa lagi mengirimkan pesan ke tubuh. Ini berarti bahwa fungsi-fungsi seperti ucapan, gerakan, koordinasi dan berpikir menjadi terganggu. Cacat bisa bersifat permanen atau jangka pendek.

Banyak penderita stroke mengalami semacam stroke "mini" sebelum mereka menjadi korban dari hal yang sebenarnya. Ini dikenal sebagai "serangan iskemik transien" (TIA) dan merupakan sinyal peringatan bahwa pasokan darah yang cukup tidak mencapai bagian otak. Gejala-gejala berikut yang menandakan TIA. Mereka dapat berlangsung selama beberapa detik hingga 24 jam dan salah satu dari mereka mungkin mengalami stroke penuh. Orang yang mendapatkan perawatan medis dan mengikuti perubahan gaya hidup Perawatan Bagi Korban Stroke setelah TIA secara substansial dapat mengurangi risiko menderita stroke penuh.

Peringatan Stroke Mendatang - Cari Perhatian Medis Untuk:

Gangguan penglihatan yang singkat
Periode kelemahan pendek
Mati rasa singkat di mana saja
Kesemutan yang tidak biasa
Kelumpuhan sementara
Kehilangan bicara sesaat
Kesulitan pemahaman singkat
Stroke adalah penyebab utama ketiga kematian orang dewasa di AS setelah penyakit jantung dan kanker, dan ada sekitar 500.000 kasus stroke baru setiap tahun. Namun, risiko menderita stroke dapat dikurangi secara dramatis. Langkah-langkah sederhana seperti beralih ke diet rendah lemak dan mempertahankan tekanan darah yang sehat akan membantu mencegah stroke dan membantu Anda tetap aktif dan menikmati kehidupan sehari-hari lebih lama.

Anda dapat melakukan banyak hal untuk mengurangi atau bahkan menghilangkan risiko stroke. Dua tujuan utama Anda adalah untuk menjaga tekanan darah Anda dalam batas normal dan untuk mencegah perkembangan aterosklerosis, penyempitan pembuluh darah.

Mengikuti diet yang sehat adalah salah satu cara utama untuk mencegah aterosklerosis dan menjaga tekanan darah. Pola makan rendah lemak jenuh dan tinggi serat serta vitamin C dan E antioksidan akan memberi Anda banyak perlindungan. Berhenti merokok, berolahraga teratur, berat, dan memperhatikan berat badan serta kadar kolesterol darah Anda juga penting, langkah-langkah penangkal stroke. Jika Anda menderita diabetes, pastikan Anda mengendalikannya dengan benar.

Tekanan darah yang meningkat tidak, sampai sangat berbahaya, menyebabkan gejala apa pun. Jadi, Anda harus melakukan pemeriksaan rutin - American Heart Association merekomendasikan pemeriksaan tahunan untuk orang dewasa.

Penelitian telah menunjukkan bahwa risiko stroke dapat dikurangi dengan mengonsumsi 300 mg. aspirin setiap hari, tetapi hanya atas saran dokter Anda. Tidak ada kata terlambat untuk mengubah gaya hidup Anda - tubuh Anda akan berterima kasih untuk itu

Komentar