Mendapatkan Tiket Penerbangan Siswa

Beristirahat dari sekolah itu bagus, tetapi bagaimana jika Anda memiliki anggaran yang ketat? Jangan khawatir karena Anda dapat memanfaatkan tiket penerbangan pelajar sehingga Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang jika ingin bepergian.

Satu hal yang dapat membantu Anda menghemat banyak uang adalah dengan mendapatkan Kartu Tanda Mahasiswa Internasional. Ini satu-satunya kartu pelajar yang diakui secara internasional. Setiap tahun, lebih dari 4,5 juta siswa menggunakan kartu mereka untuk mendapatkan diskon dan penawaran. Jika Anda bepergian ke seluruh dunia dan membawa kartu Anda, selain tiket pesawat, Anda juga bisa mendapatkan Menyediakan Penerbangan Tanpa Henti diskon untuk transportasi, akomodasi, makanan, museum, toko ritel, dll. Anda juga dapat menggunakan kartu Anda di rumah, jadi pastikan Anda memeriksa dengan restoran, bioskop, dan toko setempat.

Pergi ke titik penerbitan terdekat untuk kartu ISIC tetapi jika Anda tidak bisa, Anda bisa memesan secara online. Jika negara Anda tidak ada dalam daftar dan Anda berencana untuk bepergian atau belajar di luar negeri, Anda dapat tetap berhubungan dengan titik penerbitan ISIC di negara tujuan sehingga Anda bisa mendapatkan kartu saat tiba. Kartu ISIC standar berlaku selama 16 bulan, sejak awal tahun akademik.

Kantor Student and Youth Travel yang berafiliasi dengan ISTC telah berkolaborasi dengan maskapai penerbangan untuk Tawaran Penerbangan Siswa Terbaik menawarkan harga khusus pada tiket penerbangan pelajar ke ratusan tujuan di seluruh dunia. Sebagian besar tiket khusus ini dinegosiasikan melalui SATA atau Student Air Travel Association.

Selama Anda adalah siswa penuh waktu (12 tahun ke atas) yang menghadiri sekolah, perguruan tinggi atau universitas yang diakui, Anda bisa mendapatkan kartu ISIC. Ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan tiket pesawat pelajar yang terjangkau. Selain dari penawaran khusus, tiket siswa yang dirancang khusus juga akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan perjalanan Anda yang berarti bahwa Anda dapat terbang ke satu kota dan kembali dari yang lain. Anda memiliki kemampuan untuk tetap fleksibel, ya Anda dapat mengubah tanggal dan rute perjalanan Anda di sepanjang jalan dan yang terbaik adalah, Anda hanya akan dikenakan biaya minimal jika tidak gratis. Jika berubah pikiran, Anda dapat dikembalikan untuk bagian tiket yang tidak digunakan. Bukankah itu luar biasa? Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut, Anda dapat memeriksa situs web ISIC.

Komentar