Apakah Jam Dinding Sesuai?

Jam saat ini memiliki banyak hal untuk ditawarkan, tidak hanya mereka dibuat berbeda, seperti jam mekanis, digital, dan atomik, tetapi mereka juga dibuat dalam desain gaya yang indah yang dapat digunakan sebagai dekorasi di rumah Anda. Ketika pembeli pergi mencari jam, tidak diragukan gaya dan warna tertentu akan dipilih agar sesuai dengan dekorasi ruangan tertentu di rumah.

Namun, jenis barang ini muncul sebagai salah satu benda dekoratif untuk menggantikan gambar di dinding. Pada hari-hari awal ada jam dengan tombol kuningan, yang digunakan untuk misa. Hanya aristokrasi yang dapat memiliki nomor kuningan ini di rumah-rumah besar dan istana mereka. Butuh beberapa bulan untuk menyelesaikan salah satu jam ini. Panggilan yang dilukis berlaku ketika Britania merenovasi Jam Alarm Digital Sony nomor kuningan tradisional untuk panggilan modern yang kita miliki saat ini. Selama waktu ini, jam yang dibuat untuk dinding mulai digunakan sebagai barang dekoratif dan peringatan, serta digunakan untuk menjaga waktu.

Ada jam untuk dinding di akhir 1700-an yang disebut Wag-On-Wall. Mereka menggantung dan kokoh dari kayu ek, yang berat atau didorong pegas. Pelat logam menutup gerakan dengan pendulum yang berayun di bawah tubuh. Ini adalah yang paling awal dari jam khusus ini dibuat. Ini ditemukan dalam gaya Misi, selama pergantian abad, terbuat dari kayu ek dan memiliki garis lurus, kokoh.

Tambahan pada jam-jam ini dipengaruhi oleh gaya perabotan era Victoria. Cetakan berukir dan ukiran kepala digunakan pada mereka serta furnitur. Jam yang sangat berguna adalah Regulator. Karena akurasinya, itu digunakan di jendela toko perhiasan di mana orang-orang yang lewat dapat memeriksa untuk melihat apakah jam tangan mereka berjalan secara akurat.

Gaya lain adalah jam dinding musikal. Ini adalah jam yang menandai jam sehari dengan nada musik. Lagu ini dimainkan dari silinder berduri baik pada lonceng, pipa organ, bellow, sisir, dan bahkan string dulcimer. Jam musik Memilih Jam Dinding Khas terutama digunakan di gereja-gereja, tetapi juga digunakan untuk menandai waktu untuk publik dan untuk memberi tahu para petani di lapangan ketika matahari terbenam, fajar dan waktu makan siang.

Jam musik dapat memutar musik, menggunakan beberapa lonceng, tetapi biasanya dengan beberapa palu untuk suksesi nada cepat. Sebagian besar akan memiliki 8, 10, 12, atau 13 lonceng dan beberapa palu, terutama jika ia memiliki banyak nada yang lebih kompleks. Namun, ada jam musik dengan 16 hingga 20 lonceng dan biasanya memiliki sekitar 14-15 lagu yang berbeda. Beberapa jam musik dibuat dengan drum lonjakan yang dapat dipertukarkan, memungkinkan pemiliknya untuk mematok mereka untuk memainkan lagu apa pun yang diinginkan tetapi ini jarang terjadi. Kebanyakan semua memiliki spesialisasi mereka sendiri membuat drum berduri musik.

Tidak peduli apa pun jenis jam musiknya, sistem dasar yang sama tentang bagaimana jam memainkan nadanya adalah sama. Semuanya berputar di sekitar silinder besar, yang dibubuhi dan mendorong palu dan sisir yang relevan.

Dimulai pada tahun 1988, Rhythm Small World Clock memperkenalkan jam musik modern bertenaga baterai. Mereka menyimpan musik mereka di chip komputer. Model pertama memainkan 6 melodi secara bergantian. Yang lebih baru memainkan hingga 18 melodi, termasuk lagu-lagu Natal. Jam Dunia Kecil Rhythm adalah satu-satunya merek utama di pasar sampai tahun 2000, ketika Seiko memperkenalkan Melodies mereka di Jam Gerak. Jam musik modern memainkan melodi poplar, county, klasik atau liburan. Tidak peduli apa pun jenis jam musiknya, sistem dasar yang sama tentang bagaimana jam memainkan lagu-lagunya adalah sama.

Komentar