Menghentikan Kecemasan Perjalanan

Sementara sebagian besar dari kita menikmati liburan dan bepergian, banyak yang menemukan kecemasan perjalanan terkait sulit untuk ditanggung. Kecemasan bepergian bukanlah penyakit tetapi lebih merupakan ketakutan akan hal yang tidak diketahui. Ketakutan bepergian biasanya disebabkan oleh beberapa faktor. Beberapa orang mungkin khawatir tentang rumah dan hewan peliharaan mereka ketika mereka pergi sementara yang lain mungkin memiliki pengalaman perjalanan yang tidak menyenangkan selama perjalanan mereka sebelumnya. Yang lain takut terbang. Beberapa khawatir bahwa perjalanan akan Bepergian Membuat Kita Lebih Kreatif berubah menjadi bencana dan khawatir tentang semua detail. Semua ini adalah contoh kekhawatiran terkait perjalanan yang dapat menyebabkan berbagai tingkat kegelisahan. Terlepas dari penyebab atau intensitas kecemasan Anda, itu benar-benar dapat membahayakan kesenangan dan kegembiraan perjalanan Anda.

Meskipun, kecemasan bepergian sering terjadi pada pelancong yang berpengalaman dan pemula, sebagian besar pelancong memiliki kisah perjalanan yang positif untuk diceritakan. Mungkin, mereka belajar bagaimana mengelola kecemasan mereka dan mendapatkan kembali kesenangan bepergian. Belum terlambat; Anda juga dapat mengatasi kecemasan bepergian dengan mengikuti sedikit saran. 5 tip berikut untuk menghentikan kegelisahan perjalanan bisa menjadi sangat berharga bagi Anda dalam merencanakan liburan Anda berikutnya.

5 Tips Menghentikan Kecemasan Perjalanan

1. Habiskan waktu membuat Persiapan Sebelum Perjalanan Anda

Dari pengalaman masa lalu, untuk memikirkan detail dan gangguan yang mengganggu Anda tentang bepergian. Misalnya, Anda berpikir bahwa rumah Anda akan berantakan setelah Anda keluar dari pintu menyewa pembersih rumah untuk membersihkan rumah Anda sebelum Anda kembali. Jika penerbangan membuat Anda takut, Anda dapat melengkapi diri Anda dengan iPod atau buku favorit Anda untuk membuat Anda sibuk saat bepergian. Cukup buat daftar hal-hal yang menurut Anda akan diperlukan dalam perjalanan Anda dan hal-hal yang Anda tidak ingin dibiarkan berjalan saat Anda pergi. Waktu yang dihabiskan untuk mengatur, merencanakan, dan mengurus semua detail jauh hari sebelumnya akan membantu untuk menghentikan kecemasan perjalanan.

2. Jangan Menunda-nunda

Beberapa orang sangat menyadari kegelisahan perjalanan mereka dan mereka akan sering menghindari mengurus detail; misalnya. memesan tiket, berkemas, dll. Mereka akan membuat alasan, menghindari dan menunda karena pengalaman buruk sebelumnya dalam bepergian. Hanya karena Anda memiliki kecemasan bepergian, bukan berarti penghindaran akan menghilangkan ketakutan Anda. Jika Anda benar-benar ingin mengendalikan kecemasan perjalanan, libatkan diri Anda dalam tindakan dengan mempersiapkan lebih awal dan mengurus semua detail yang diperlukan. Ingat, ketakutan bepergian hanya dibuat-buat dan itu tidak pernah nyata.

3. Pelajari Cara Mengatasi Fobia Penerbangan

Bagi orang-orang yang khawatir tentang terbang, Anda mungkin ingin menggali lebih dalam untuk menemukan akar dari ketakutan ini. Kenali apa yang menakutkan Anda. Apakah Anda akrofobik atau klaustrofobik? Mungkin suara mekanis mengganggu Anda atau turbulensi udara membuat Anda takut. Semua ketakutan ini adalah Penyandang Cacat makna irasional yang dapat Anda lawan dengan rasionalitas. Maskapai memiliki langkah-langkah keamanan yang ketat di atas pesawat. Setelah Anda naik, cobalah untuk mendengarkan instruksi petugas untuk menenangkan saraf Anda. Juga, gunakan apa pun yang Anda suka seperti musik untuk mengganggu pikiran Anda saat bepergian.

4. Renungkan

Untuk mengelola kecemasan perjalanan mereka secara efektif, banyak orang menggunakan meditasi untuk mendapatkan kendali. Meditasi menggunakan semacam self-hypnosis, sehingga Anda dapat menenangkan saraf dan pikiran. Berbagai skrip self-hypnosis yang dirancang khusus untuk mengurangi kecemasan perjalanan dapat ditemukan secara online. Renungkan naskah-naskah ini dan pikiran Anda akan merasa nyaman selama perjalanan Anda. Skrip adalah alat yang hebat untuk mengubah pikiran bawah sadar orang-orang menjadi teman daripada musuh. Alih-alih memiliki pikiran bawah sadar yang berada dalam kecemasan perjalanan, Anda akan memiliki pikiran bawah sadar yang percaya diri dan tidak takut pada penerbangan.

5. Singkirkan yang Tidak Dikenal

Menerangi bayangan perjalanan Anda dengan melakukan riset sebelum perjalanan Anda dari hal-hal yang Anda harapkan akan temui setelah Anda di tujuan Anda. Selain mengunjungi berbagai blog perjalanan, Anda juga dapat menggunakan panduan perjalanan untuk mendapatkan informasi lengkap tentang titik tujuan Anda. Pergi online dan checkout akomodasi Anda sehingga Anda akan tahu apa yang diharapkan. Sudahkah Anda melihat-lihat perjalanan dari bandara ke hotel? Bagaimana dengan makanan dan kebutuhan diet khusus? Jumlah kecil yang tidak diketahui bertambah dan akan menambah kecemasan perjalanan Anda.

Selain itu, 5 tips untuk menghentikan strategi kegelisahan perjalanan yang tercantum di atas juga memastikan Anda menjaga komunikasi yang baik menggunakan Facebook, MySpace, dll. Menjaga saluran komunikasi tetap terbuka dengan orang-orang terkasih di rumah akan membuat Anda tetap terhubung.

Mengamati 5 tips yang tercantum di atas adalah cara yang bagus untuk memulai Anda di jalur perjalanan bahagia. Semoga berhasil!

Nama saya Clancy Davies dan saya adalah pencipta dan penulis situs web, "Alleviate the Anxiety". Saya memiliki spesialisasi dalam bidang pendidikan dan pertumbuhan pribadi selama hampir 30 tahun dan menikmati membantu orang memecahkan masalah pribadi mereka dan mencapai potensi maksimal mereka.

Saat mengunjungi 'Alleviate the Anxiety', Anda akan menemukan banyak artikel menarik tentang berbagai topik termasuk; kecemasan, gangguan panik, rasa malu, stres, ketakutan dan banyak lagi. Anda akan menemukan banyak tips, solusi, dan solusi untuk membantu Anda menuju kesehatan yang lebih baik.



Komentar