Saat Membeli Proyektor Home Theater

Anda ingin hal besar berikutnya dalam hiburan rumah dan Anda telah memutuskan untuk membeli proyektor home theater. Ini adalah keputusan besar dan keputusan di mana Anda perlu mempertimbangkan pilihan Anda sebelum membuat keputusan. Lagi pula, menggunakan proyektor untuk tujuan hiburan di rumah masih cukup baru dan karena itu, jenis teknologi ini masih pricy.

Ketika memutuskan proyektor home theater, Anda harus melakukan pekerjaan rumah dan Anda perlu mencari-cari penawaran terbaik. Salah satu hal terpenting yang Anda periksa saat berbelanja untuk proyektor home theatre adalah kehidupan lampu yang membuat proyektor berfungsi. Bisakah Anda Menggunakan Proyektor Lampu-lampu ini terbakar. Pengganti bisa mahal dan sulit ditemukan. Anda akan ingin memastikan bahwa proyektor yang Anda pertimbangkan memiliki lampu dengan harga yang wajar dan tersedia. Karena itu, Anda harus benar-benar siap membayar beberapa ratus dolar untuk lampu pengganti.

Ini memunculkan biaya proyektor home theatre itu sendiri. Harga minimum untuk peralatan elektronik ini adalah sekitar $ 1000 dan bisa mencapai beberapa ribu dolar. Anda harus yakin bahwa Anda mampu membayar apa yang jelas merupakan kemewahan. Kadang-kadang Anda bisa mendapatkan kesepakatan pada model tahun sebelumnya atau Anda dapat membeli yang digunakan dan ini pasti akan menurunkan biaya, tetapi Anda harus yakin bahwa itu dalam kondisi baik dan bahwa lampu memiliki banyak kehidupan yang tersisa di dalamnya , terutama jika digunakan. Hal terakhir yang Anda butuhkan Lampu Xenon untuk Proyektor adalah menghemat $ 200 dalam membeli proyektor Home Theater bekas dan kemudian harus menghabiskan $ 500 untuk lampu baru.

Untuk orang yang mengerti hiburan, mungkin tidak ada pertanyaan apakah Anda ingin membeli proyektor home theater atau tidak. Ingat juga bahwa Anda harus memiliki dinding kosong atau layar putih untuk dapat melihat proyektor. Layar sendiri biasanya berjalan di atas masing-masing beberapa ratus dolar. Selain itu, ruangan harus cukup gelap tanpa banyak jendela atau pencahayaan, atau Anda tidak akan pernah bisa melihat gambar yang sedang diproyeksikan.

Keuntungan dari proyektor home theater sangat banyak. Mereka memberikan gambar yang lebih baik, lebih tajam dengan warna dan intensitas cahaya yang lebih baik. Seperti halnya peralatan elektronik lainnya, harga pasti akan turun di masa depan. Namun, apakah Anda membeli satu sekarang atau menunggu sebentar, keputusan terbesar Anda ketika Anda mendapatkan proyektor home theater baru Anda di rumah adalah tempat untuk meletakkannya - di atas meja, di rak, atau di langit-langit. Maka itu akan seperti memiliki bioskop di rumah Anda sendiri dan itu fantastis, terutama jika keluarga Anda suka menonton banyak film.

Komentar