Signs Of Stroke

Mengetahui tanda-tanda stroke bisa membantu menyelamatkan hidup. Meskipun beberapa faktor adalah keturunan yang tidak dapat diubah, mereka yang berisiko karena gaya hidup atau lingkungan mereka dapat mengurangi risiko terkena stroke dengan mengubah aspek-aspek tertentu dari kehidupan mereka.

Kebanyakan orang beranggapan bahwa mengalami stroke lebih umum pada orang dewasa yang lebih tua, tetapi ada juga persentase besar orang di bawah 65 yang berisiko terkena stroke. Risiko mengalami stroke meningkat jika orang tua, kakek nenek, saudara laki-laki atau perempuan menderita stroke.

Ada begitu banyak faktor Apa Itu Stroke Hemoragik yang dapat meningkatkan peluang Anda termasuk yang berikut: -

Gender, laki-laki berada pada risiko yang lebih tinggi daripada perempuan ketika berusia di bawah 55 tahun, setelah usia 55 tahun kedua jenis kelamin memiliki risiko yang sama.

Merokok juga meningkatkan risiko stroke

Tekanan darah tinggi dan kolesterol darah tinggi juga berperan dalam menambah risiko stroke

Jika Anda sudah terserang stroke, Anda lebih berisiko terkena stroke lagi.

Obesitas dan memiliki gaya hidup yang tidak aktif dapat meningkatkan persentase Anda

Meskipun mengubah gaya hidup Anda dan kebiasaan makan dapat membantu mengurangi risiko Anda mungkin menemukan itu tidak menerangi masalah. Karena itu mengetahui tanda-tanda stroke dapat membantu Anda mencapai pertolongan medis lebih cepat daripada jika Anda tidak mengetahui apa yang terjadi.

Tanda-tanda stroke yang paling umum adalah sebagai berikut: -

Perasaan bingung, tidak bisa berbicara, atau mengerti orang dengan benar.

Mati rasa pada wajah, tungkai atau lengan terutama jika berada di satu sisi tubuh Anda

Masalah penglihatan di satu atau kedua mata

Kehilangan keseimbangan, koordinasi.

Sakit kepala parah.

Gejala-gejala ini paling Mendeteksi Stroke Dengan Gejala Potensial sering terjadi tiba-tiba dan tiba-tiba namun mungkin untuk gejala berkembang selama beberapa jam atau bahkan berhari-hari.

Anda tidak perlu menderita dari semua tanda-tanda peringatan stroke sehingga penting untuk tidak mengabaikan salah satu dari mereka bahkan jika mereka tampaknya mereda.

Jika Anda tahu bahwa Anda berisiko tinggi maka bersiaplah, bawa nomor telepon darurat untuk rumah sakit dan layanan penyelamatan setiap saat. Ketahui di mana rumah sakit terdekat saat bepergian.

Jika Anda bersama seseorang yang menunjukkan tanda-tanda stroke segera menghubungi layanan darurat, Anda mungkin mendapati orang tersebut sangat tidak setuju dengan Anda karena sering terjadi penolakan. Namun penting untuk mengabaikan protes dan mendapatkan bantuan sesegera mungkin.

Efek stroke dapat mengubah hidup seseorang selamanya. Tergantung di mana di otak stroke terjadi akan menentukan hasilnya. Karena satu sisi otak mengendalikan sisi tubuh yang berlawanan jika stroke terjadi di sisi kiri otak, sisi kanan tubuh akan terpengaruh

Komentar