Tong Sampah Murah

Bagi saya, salah satu hal terbaik tentang liburan adalah semua makanan. Tapi saya tahu apakah bisa stres untuk berurusan dengan memasak untuk keluarga besar atau bahkan keluarga kecil. Dalam keluarga saya, semua orang membawa hidangan untuk membantu menghilangkan tekanan dari tuan rumah, tetapi itu masih menyisakan banyak hal untuk dijaga (kalkun, isian, mac n 'keju) dan banyak waktu dihabiskan di dapur panas sementara yang lainnya duduk-duduk.

Jika Anda bertanggung jawab untuk memasak makanan liburan, maka Anda mungkin menikmati memasak. Yang mengatakan tidak ada alasan bahwa Anda tidak dapat membuat seluruh proses kurang stres dan sedikit lebih efisien. Tempat Sampah Plastik Murah Untuk membantu Anda, saya telah menyusun daftar aksesori dan alat dapur yang dapat membantu Anda menyiapkan, menyajikan, dan membersihkan lebih efisien. Barang-barang ini tidak akan membuat memasak yang sebenarnya lebih cepat tetapi mereka harus mempersingkat waktu yang Anda habiskan di dapur sebelum dan sesudah memasak.

Kit Alat Persiapan Liburan Cook

Kitchen Utensil Holder - Saya tidak berbicara tentang laci tempat Anda menyimpan semua spatula dan barang-barang Anda. Saya sedang berbicara tentang sebuah wadah yang berada di meja dekat kompor dan memegang peralatan yang akan Anda butuhkan untuk maraton Anda. sesi memasak liburan. Memiliki semuanya dan siap digunakan akan mengurangi waktu yang Anda habiskan untuk mencari melalui laci. Ini juga akan memastikan Anda memiliki alat yang tepat untuk pekerjaan itu.

Sendok Ukur - Saya yakin Anda memiliki satu set, tetapi apakah Anda memiliki semua ukuran yang Anda butuhkan? Lihatlah resep Anda dan pastikan bahwa Anda memiliki sendok dan gelas pengukur yang tepat untuk memperbaikinya. Memiliki satu set yang baik dan gelas-gelas ukur akan membutuhkan banyak upaya untuk mengumpulkan bahan-bahan Anda.

Rak Bumbu - Mirip dengan tempat alat makan, Anda ingin memiliki semua bumbu penting di tangan dan di depan mata. Menggali di dapur atau laci akan menambah waktu dan gangguan pada pekerjaan persiapan Anda. Yang terbaik adalah menyortir rempah-rempah Anda dan memiliki yang Anda gunakan tepat di depan.

Blender & Food Processors - Tidak ada yang lebih baik dari blender atau food processor untuk menghemat waktu Anda di dapur. Pembuangan Dapur Jika Anda tidak sering menggunakan milik Anda, maka pastikan Anda memiliki semua keping, bahwa semuanya bersih dan Anda memiliki tempat yang nyaman untuk memasangnya.

Kit Alat Penyajian Holiday Cook

Serving Nampan - Ini bagus untuk membawa makanan keluar dari dapur dan mengembalikan semuanya ke dapur. Satu set baki penyajian yang baik memungkinkan Anda membawa banyak barang sekaligus dan membersihkan meja lebih cepat. Semakin sedikit perjalanan yang harus Anda lakukan bolak-balik semakin baik.

Pesta Tubs - Ini sangat penting jika Anda memiliki banyak orang yang datang melalui rumah. Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada menyuruh orang masuk dan keluar dari dapur saat Anda bekerja karena mereka perlu minum. Letakkan bak pesta di ruang tamu Anda atau di teras belakang dan Anda dapat mengalihkan lalu lintas itu dari Anda. Semakin sedikit gangguan dan gangguan yang Anda miliki, semakin cepat Anda bisa menyelesaikan semuanya. Ini juga mengambil tanggung jawab untuk minuman dari piring Anda.

Serving Carts - Jika Anda berurusan dengan sejumlah besar tamu, maka kereta yang melayani mungkin merupakan investasi yang lebih baik daripada baki yang melayani. Gerobak yang baik akan memungkinkan Anda memindahkan beberapa kursus, hidangan, dan apa pun yang Anda butuhkan ke ruang makan dan keluar lagi dengan sedikit kerumitan. Alih-alih membutuhkan 3, 4 atau 5 perjalanan ke dapur, Anda bisa melakukan semuanya sekaligus. Anda juga dapat mengatur salah satunya di ruang tamu, ruang kerja, atau ruang istirahat dan minta orang menyajikan sendiri makanan ringan atau minuman.

Kit Alat Pembersih Holiday Cook

Tupperware - Saya tahu ini tampak jelas, tetapi salah satu hal paling sulit untuk ditangani setelah makan adalah apa yang harus dilakukan dengan semua sisa makanan. Pastikan Anda memiliki wadah yang cukup besar untuk menyimpan kalkun atau ham, dan juga cukup untuk menyimpan semua lauk pauk. Keuntungan lain dari memiliki Tupperware adalah mereka dapat ditumpuk, sehingga Anda dapat menghemat ruang di lemari es.

Tong Sampah, Tempat Sampah Daur Ulang & Kompos Dapur - Lebih banyak kursus dan lebih banyak tamu berarti lebih banyak sampah. Dapatkan tempat sampah yang lebih besar untuk dapur Anda sehingga Anda dapat melakukan lebih sedikit perjalanan ke luar. Jika Anda mendaur ulang, maka menempatkan beberapa tempat sampah di sekitar rumah secara strategis dapat membantu Anda menyortir sampah, sehingga Anda memiliki satu hal yang kurang untuk dipikirkan. Terakhir, komposter dapur memungkinkan Anda membuat tumpukan kompos yang bagus untuk kebun Anda.

Dish Drainer - Anda memasak lebih banyak, Anda menyajikan lebih banyak sehingga Anda membuat lebih banyak hidangan kotor. Tingkatkan penguras piring dapur Anda menjadi sesuatu yang dapat menangani dua kali jumlah hidangan yang biasanya Anda miliki setelah makan. Jika Anda memiliki wastafel ganda maka Anda dapat menambahkan lebih banyak ruang dengan mendapatkan satu yang dipasang di atas wastafel. Semakin banyak hidangan yang bisa Anda bersihkan dan keringkan sekaligus, semakin sedikit waktu yang Anda habiskan di dapur setelah makan.

Kiat Bonus: Delegasikan

Saya yakin Anda menganggap serius liburan memasak, tetapi itu tidak berarti Anda harus melakukan semuanya sendiri. Kumpulkan daftar tugas untuk anak-anak dan kerabat: bawa remaja ke dapur untuk membantu Anda memotong sayuran, mintalah anak-anak kecil Anda mengatur meja (dengan pengawasan), pastikan seseorang memiliki tanggung jawab untuk mengeluarkan sampah sebelum dan sesudah makan malam; minta bantuan seseorang untuk membersihkan meja dan menyimpan semuanya dan terakhir menempatkan anak-anak yang bertanggung jawab atas piring.

Saya baru mulai memasak liburan dalam beberapa tahun terakhir, tapi saya sudah membantu dapur sejak saya masih kecil. Melihat bagaimana orang lain bekerja (atau tidak) di dapur telah memberi saya banyak ide tentang cara membuat memasak menjadi lebih mudah. Saya harap ide-ide ini membantu Anda musim liburan ini.

Komentar