Memilih Badan Pajak

 Pemilik bisnis sering kali memilih entitas pajak berdasarkan persepsi perlindungan hukum, tetapi juga sangat penting untuk memahami konsekuensi pajak dari memilih satu entitas hukum di atas yang lain. Pilihan entitas yang salah dapat merugikan pemegang saham ribuan dolar pajak setiap tahun; bahkan ratusan ribu tergantung pendapatan perusahaan! Selain itu, seiring perubahan perusahaan Anda, pilihan entitas yang optimal juga akan berubah.


Ada 5 pilihan entitas dasar untuk bisnis yang khas: Kepemilikan Tunggal, Kemitraan, Perseroan Terbatas (atau Kemitraan Perseroan Terbatas), Korporasi, dan Sub-bab S Corporation (alias S-Corp). Setiap pilihan dapat diperlakukan Masalah Hutang Terkait Pajak sangat berbeda karena alasan pajak. Setiap entitas juga memiliki aturan berbeda mengenai apa yang dapat dikurangkan untuk alasan pajak dan apa yang tidak. Ada juga aturan berbeda mengenai bagaimana pemegang saham dapat mengambil uang dari perusahaan.


Artikel ini membahas karakteristik kritis setiap entitas untuk menarik dan perbedaan bermakna serta dapat dipahami antara setiap pilihan entitas:

Kami akan mengabaikan konsekuensi pajak negara bagian dan kota.

Kami tidak akan memberikan pendapat tentang entitas mana yang lebih baik untuk tujuan hukum.


Pengecualian dan peringatan Pemeriksaan Pajak akan diabaikan. Kode pajak rumit dan tidak konsisten. Komplikasi dan inkonsistensi ini tidak akan dibahas dalam artikel ini. Yaitu: Penjaga Lebah, Kredit Produksi Domestik, Zona Perusahaan, Organisasi Nirlaba, pekerja ODOT, Industri Kayu, Penyusutan yang Dipercepat (daftar ini dapat terus berlanjut hingga halaman bahkan tanpa membahas detailnya.).


KEPEMILIKAN SATU-SATUNYA - Entitas default:

Katakanlah Anda mulai berbisnis dan menghasilkan uang. Jika Anda tidak secara aktif memilih entitas (dengan mengajukan dokumen yang benar), Anda adalah Kepemilikan Tunggal. Kepemilikan Tunggal dikenakan pajak dengan cara yang sama seperti Kemitraan dan LLC (dalam banyak kasus).


Keuntungan terbesar dari Kepemilikan Tunggal adalah tidak ada biaya pengaturan, dan persyaratan pencatatan lebih mudah daripada entitas lain.


KEMITRAAN - Entitas default lainnya:

Jika Anda dan beberapa teman mengumpulkan sumber daya Anda dan mulai berbisnis bersama, Anda adalah bagian dari Kemitraan (dengan asumsi Anda tidak secara aktif memilih entitas). Ilustrasi ini menunjukkan betapa mudahnya membuat kemitraan: Ini bukan saran! Kami sangat menyarankan Anda untuk tidak memasuki Kemitraan sebelum mendapatkan pemahaman tertulis tentang persentase kepemilikan, tugas, investasi awal, dll., Dll.


Kemitraan dikenai pajak dengan cara yang sama seperti Kepemilikan Tunggal dan LLC: LLC dapat memilih untuk dikenakan pajak sebagai Perusahaan atau S-Corp, tetapi diskusi itu berada di luar fokus artikel ini.


PERUSAHAAN TANGGUNG JAWAB TERBATAS (LLCs):

LLCs, LLPs, Sole Proprietorships, dan Partnership pada dasarnya dikenakan pajak dengan cara yang sama untuk tujuan federal. Pajak perusahaan dibayar oleh pemilik, bukan oleh entitas.


LLC dan Kemitraan dengan lebih dari satu pemegang saham harus mengajukan formulir federal 1065, dan memberikan pernyataan kepada setiap pemegang saham (formulir K-1) yang menunjukkan bagiannya dari penghasilan kena pajak yang dihasilkan oleh perusahaan. Jika hanya ada satu pemilik, pemilik tersebut mengajukan formulir Jadwal C pada SPT pribadinya.


Pendapatan dari entitas ini dikenakan pajak pendapatan federal serta pajak wirausaha (FICA dan Medicare). Namun; jika Anda adalah investor pasif (Yaitu: Anda memiliki bagian dari perusahaan, tetapi Anda tidak memiliki tanggung jawab manajemen), maka bagian pendapatan Anda

tidak dikenai pajak wirausaha.


Tidak perlu menjalankan penggajian untuk LLC kecuali Anda memiliki karyawan. Pemilik dapat mengeluarkan uang dari perusahaan kapan saja, meskipun harus dilakukan sesuai dengan kesepakatan mitra.


Jika pemilik mengambil uang dari entitas ini, biasanya dianggap sebagai pengurangan investasinya dan bukan distribusi kena pajak.


Kemitraan dapat memilih untuk memberikan pembayaran kepada mitra tertentu untuk layanan yang diberikan kepada perusahaan. Kompensasi mereka tidak harus dibayar melalui Penggajian. Jenis distribusi ini disebut Pembayaran yang Dijamin.




Komentar