Pengelolaan Limbah

 Pengelolaan Sampah mengambil arah yang sama sekali berbeda di banyak rumah dan industri. Industri bangunan adalah contoh yang baik dalam mempraktikkan standar "hijau". Di tahun-tahun sebelumnya, dekonstruksi rumah dilakukan untuk menghemat uang dan mengambil jalan pintas. Saat ini, ini dipandang sebagai cara untuk "menjadi hijau" dan membantu memastikan bumi melalui daur ulang limbah konstruksi dan menjaganya dari tempat pembuangan sampah.


Setiap orang Amerika dapat melakukan Sampah Daur Ulang bagiannya untuk membantu memastikan kehidupan Ibu Pertiwi dengan mempraktikkan teknik hijau. Dari hal-hal sederhana seperti memungut sampah di taman dan membuangnya ke tong sampah (yang juga mengajarkan anak Anda awal dari standar "hijau") hingga mendaur ulang kaleng dan kertas di rumah Anda. Ada banyak industri seperti industri bangunan yang menawarkan kepada konsumen sarana untuk go green melalui pembelian produk daur ulang.


IPet merupakan salah satu perusahaan Cara Membuat Perbedaan Dengan Mendaur Ulang yang menggunakan plastik daur ulang dalam pembotolan botol airnya. Perusahaan lain seperti perusahaan pengemasan menggunakan kemasan daur ulang yang tidak hanya memberikan keuntungan diskon tetapi juga memastikan perlindungan bumi melalui pengurangan sampah dan pengurangan pembelian produk baru.


Banyak perusahaan pemindahan akan mengangkut peralatan dan mobil lama Anda. Keuntungan dari ini adalah mereka akan membayar nilai jual Tong Sampah Fiber 3 in 1 logamnya- tidak peduli apa kondisinya. Logam tersebut kemudian didaur ulang dan setiap bagian yang dapat diselamatkan akan dijual kembali.


Dari langkah sederhana hingga kompleks, Anda dapat mulai bertindak hijau dengan:


Kertas daur ulang


Kaleng daur ulang


Kaca daur ulang


Anda sudah sering melihat tim olahraga anak-anak melakukan drive kertas. Ini adalah cara untuk menjadi "hijau". Meskipun ini dilakukan untuk mendanai tim, hal ini juga dilakukan agar tim membantu berkontribusi pada kehidupan hijau.


Kuncinya adalah mengurangi, menggunakan kembali, dan mendaur ulang. Belilah barang yang menggunakan bahan daur ulang. Gunakan wadah yang dapat digunakan kembali. Gunakan baterai isi ulang. Singkirkan "sampah" lama di sekitar rumah atau pekarangan dengan mengadakan obral di halaman atau menelepon perusahaan pindahan untuk mengangkut barang-barang itu. Jauhkan semua produk yang dapat didaur ulang dari tempat sampah dan tempatkan di tempat sampah.


Dengan sedikit usaha, mengurangi sampah dan menggunakan kembali serta mendaur ulang akan membantu tidak hanya menjaga planet ini lebih hijau tetapi juga memperpanjang umur bumi. Dan, bagi mereka yang memiliki anak, mempraktikkan gaya hidup "hijau" akan mengarahkan generasi berikutnya untuk menciptakan dunia yang lebih sehat.



Komentar