Seva Pusat Mobil Murah


Suburban Teen Seva Pusat Mobil Murah -
Dengan situasi ekonomi saat ini, Anda hanya perlu menemukan cara untuk menghemat uang baik dengan mengurangi pengeluaran atau menghabiskan lebih sedikit uang untuk barang-barang mewah. Ketika datang untuk membeli mobil di Seva Pusat Mobil Murah, adalah fakta yang diketahui bahwa membeli bekas akan secara signifikan menghemat ribuan dolar dibandingkan dengan model baru.


Apa yang kurang diketahui adalah bahwa dealer sering kali menargetkan orang-orang yang secara tidak sadar menghabiskan lebih banyak uang daripada yang mereka rencanakan sebelumnya. Mobil, baik baru atau bekas, adalah investasi penting yang akan berguna bagi Anda selama bertahun-tahun yang akan datang sehingga Anda tidak ingin uang Anda terbuang percuma. Berikut 10 tips untuk membantu Anda membeli mobil bekas.


1. Beli pada waktu yang tepat 

Membeli antara Agustus dan November di Seva Pusat Mobil Murah akan memastikan bahwa model terbaru untuk tahun berikutnya telah keluar sehingga mengurangi harga model lama.


2. Bersiaplah untuk taktik persuasi

Sudah menjadi rahasia umum bahwa penjual mobil akan melakukan apa saja untuk membuat Anda melakukan test drive dan akhirnya ke rumah Anda. Mereka mendapatkan komisi yang signifikan dari setiap mobil yang mereka jual sehingga Anda lebih baik bertaruh bahwa mereka memiliki beberapa trik.


3. Tanyakan tentang penjualan yang tidak diiklankan

Dalam perekonomian saat ini, dealer mobil selalu bersaing satu sama lain dalam bentuk penjualan atau penawaran khusus yang tidak diiklankan. Cukup tanyakan apakah ada kesepakatan yang sedang terjadi seperti tingkat pembiayaan rendah atau mengancam untuk pergi ke tempat lain.


4. Belanja mobil di internet

Online adalah tempat yang tepat untuk menemukan promo mobil baru dan bekas. Namun, jika Anda mengikuti rute ini pastikan untuk meminta pemeriksaan riwayat mobil lengkap sebelum menandatangani apa pun. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah mobil Anda rusak dan harus bertanggung jawab penuh.


5. Bersiaplah untuk bernegosiasi

Harga sebuah mobil tidak pernah final apapun yang dikatakan dealer kepada Anda. Bersiaplah untuk selalu bernegosiasi dengan harga yang lebih rendah dan jangan pernah puas hanya dengan satu harga. Taktik yang efektif adalah dengan memberi tahu dealer bahwa Anda akan mencari di tempat lain. Itu akan menarik perhatian mereka.


6. Hindari dealer selama akhir pekan

Orang biasanya pergi ke dealer pada akhir pekan saat sibuk. Sebaliknya, pergi selama tengah minggu di mana Anda lebih cenderung mendapatkan perhatian yang Anda butuhkan. Dengan cara ini Anda juga dapat menegosiasikan kesepakatan yang lebih baik.


7. Ajak seseorang yang berpengetahuan luas

Dealer sangat menyukai orang yang tidak tahu apa-apa tentang mobil. Ini memberi mereka kesempatan untuk menjual lebih banyak aksesori dan opsi mobil tambahan yang sebenarnya tidak Anda butuhkan. Ajak seseorang yang memiliki pengetahuan tentang mobil dan memiliki pengalaman negosiasi.


8. Menjelang akhir bulan

Semua dealer mobil memberikan kuota staf penjualan yang harus mereka penuhi setiap bulan. Menjelang akhir bulan akan memudahkan untuk mencapai kesepakatan mengingat mereka memiliki kuota dan target penjualan yang harus dipenuhi.


9. Luangkan waktu Anda

Bahkan sebelum Anda pergi ke dealer, penting untuk melakukan riset sebelumnya dan benar-benar melakukan analisis menyeluruh terhadap mobil yang Anda inginkan. Membeli mobil di Seva Pusat Mobil Murah adalah investasi besar yang akan Anda miliki selama bertahun-tahun, jadi pastikan untuk memperhitungkannya.


10. Jangan menunggu untuk pergi ke dealer ketika mobil Anda rusak

Jika itu terjadi maka itu membuat Anda terlihat lebih putus asa di mata salesman. Mereka kemungkinan besar akan menagih Anda lebih banyak karena mereka tahu betapa Anda membutuhkan mobil.


Jika Anda mengikuti semua tip ini, Anda dapat bertaruh Anda akan menghemat banyak uang yang biasanya ditagihkan oleh dealer kepada Anda. Bersiaplah untuk selalu bernegosiasi dengan penjual dan jangan pernah puas dengan apa yang disebut "harga akhir".


Ingin keunggulan orang dalam dalam pembelian mobil Anda berikutnya?

Komentar